Tempat untuk mendapatkan informasi dan petunjuk atas bisnis saham anda

Kamis, 21 Juli 2011

Technical Analysis for BSIM RMBA INDY ITMG PNLF

Posted by kliniksaham 23.30, under | No comments

PNLF ( Panin Financial Tbk.) pada perdagangan hari ini mencoba untuk menembus trianglenya walau belum berhasil. Volume perdagangan juga meningkat tajam. Meski begitu PNLF semakin mendekati ujung trianglenya. PNIN dan PANS yang merupakan saudara PNLF pada perdagangan hari ini melonjak tajam, dalam waktu dekat, bisa saja PNLF ini mengikuti saudara-saudaranya ini. Semua indikator menunjukkan signal bullish. PNLF Buy dengan support di 165, Resistance awal ada di 175.

BSIM (Bank Sinarmas Tbk) pada perdagangan kemarin di tutup tepat di level resistancenya dengan volume perdagangan yang besar MACD dan Stochastic menunjukkan masih luasnya ruang untuk rally. BSIM Buy dengan support di 340 serta resistance di 385. Target awal di 420.
RMBA ( Bentoel Internasional Investama Tbk) pada perdagangan hari ini berusaha untuk menembus resistance pertamanya di 900 dan resistance ke 2 di 980 yang pada akhirnya ditutup tepat di level resistance pertamanya. volume perdagangan meningkat tajam serta indikator menunjukkan akan adanya kelanjutan peningkatan harga.RMBA Buy dengan support di 820, resistance seperti yang telah disebutkan ada di 900 dan 980.
INDY ( Indika Energy Tbk) berhasil tutup di atas level resistancenya dengan volume sedikit di atas rata-rata. MACD dan Stochastic menunjukkan masih luasnya ruang untuk naik. INDY Buy dengan support di 3825 dan resistance di 4000
ITMG (Indo Tambangraya Megah Tbk) sebenarnya confirm buy terjadi kemarin setelah berhasil menembus pennant dengan volume yang tinggi. Perdagangan hari ini semakin mengkonfirmasi penguatan ITMG dengan volume yang lebih besar. ITMG Buy dengan support di 48000 dan resistance di 51400

0 komentar:

Posting Komentar