Tempat untuk mendapatkan informasi dan petunjuk atas bisnis saham anda

Selasa, 19 Juli 2011

Technical Analysis for APLN, ANTM, LPKR, WOMF

Posted by kliniksaham 23.00, under | No comments

APLN (Agung Podomoro Land Tbk) terlihat sedang masa konsolidasi di darvas boxnya. Namun begitu, volume hari ini diatas rata-rata walau masih terbilang tipis. Namun begitu full white body hari ini seperti memberi signal akan adanya gerakan lanjutan. Level support ada di 325, bila tembus 345 boleh buy, untuk sekarang masih spec buy
ANTM (Aneka Tambang Tbk ) terlihat masih dalam area downtrendnya. namun begitu, yang membuat ANTM menarik ini karna volumenya transaksinya hari ini yang diatas rata-rata dan full white body, serta adanya signal bullish divergence. ANTM Spec Buy, support di 1950, resistance di 2125.
 LPKR (Lippo Karawaci Tbk) sebenarnya sudah break resistance senin lalu, namun volume kenaikan baru konfirmasi pada perdagangan hari ini disertai dengan kelanjutan kenaikan. ditambah teman sekeluarganya LPCK hari ini mengalami kenaikan yang luar biasa, bisa saja LPKR ini mengekor untuk ikut naik. Ada gap di 720-740 yang mungkin akan ditutup terlebih dahulu. LPKR BUY:  Support ada di 660 dengan resistance pertama di 720.
WOMF ( Wahana Ottomitra Multiartha Tbk) pada tanggal 8 lalu break downtrend dengan volume yang luar biasa besar. setelah itu terlihat pola penant seperti di gambar dengan volume yang menarik.RSI masi menunjukkan strong bullish. WOMF BUY: Support ada di 415 dengan resistance awal di 450 lalu di 470.

0 komentar:

Posting Komentar