Tempat untuk mendapatkan informasi dan petunjuk atas bisnis saham anda

Rabu, 20 Juli 2011

Technical Analysis for BBKP, SDRA, DILD, APIC, PWON, SIPD, WINS

Posted by kliniksaham 23.06, under | No comments

BBKP (Bank Bukopin Tbk) berhasil menembus darvas boxnya dengan volume yang cukup besar. Semua signal menandakan Buy. BBKP buy, Support berada di level 670 dengan resistance di level 750. Bila resistance di tembus dengan volume yang signifikan boleh average up.
SDRA (Bank Himpunan Saudara 1906 Tbk) pada hari ini berhasil menembus resistance kuatnya di 205 dengan volume yang besar. Semua indikator juga menunjukkan signal buy. SDRA Buy : Support ada di level 192 dengan resistance di level 220 dan 245
DILD(Intiland Development) sepertinya mengakhiri masa bearishnya yang panjang tepat diujung downtrend trianglenya. Volume transaksinya juga besar dengan indikator semua menunjukkan adanya pembalikan trend. DILD BUY: Support ada di level 310 dengan resistance awal di level 370 lalu di level 425.
APIC ( Pacific Strategic Financial Tbk) perdagangan selama 2 hari berturut-turut menunjukkan peningkatan volume yang besar disertai dengan kenaikan harga. APIC sepertinya akan menutup gap down yang terjadi sebelumnya. APIC : Buy dengan support di level 102, Resistance ada di level 135.
 PWON (Pakuwon Jati Tbk) terlihat membentuk pola Cup and Handle. pada perdagangan hari ini, PWON tepat berada sangat dekat dengan level supportnya yang pertama yaitu 940. Volume yang meningkat menandakan akan adanya kelanjutan naik setelah doji yang terbentuk hari ini. PWON BUY, Support di 940 dan 900 dengan resistance di 980.
 SIPD ( Sierad Produce Tbk.) penutupan hari ini lebih tinggi dari penutupan hari-hari sebelumnya, juga dengan volume yang besar. namun begitu hari ini SIPD belum mampu menembus resistancenya di 71. Namun indikator memperlihatkan akan adanya kenaikan lanjutan. SIPD Buy, support ada di level 64 dengan resistance ada di level 71

WINS (Wintermar Offshore Marine Tbk.) break downtrend triangle pada hari senin lalu dengan volume yang cukup besar. koreksi yang terjadi kemarin tidak disertai dengan volume. itu dikonfirmasi dengan naiknya kembali pada perdangan hari ini dengan volume yang lebih besar dari hari senin. WINS buy, Support ada di level 325, resistance ada di level 365 dan 390.

0 komentar:

Posting Komentar