Tempat untuk mendapatkan informasi dan petunjuk atas bisnis saham anda

Jumat, 29 Juli 2011

Technical Analysis for ANTM BNGA GJTL IMAS

Posted by kliniksaham 08.16, under | No comments

ANTM (Aneka Tambang Tbk) dari chart yang ada tampaknya sudah mulai menyentuh batas bawah penurunan. Penurunan yang terjadi sudah mulai terhenti dan cenderung flat. Perhatikan area konsolidasi di atas. Boleh mulai di kolek sedikit-sedikit, cocok untuk bottom fishing. ANTM Spec Buy Perhatikan level support di 2000. Bila tembus level resistancenya di 2150 dengan volume yang besar, boleh tambah barang.
BNGA (Bank CIMB Niaga Tbk) dalam 4 hari terakhir mencoba untuk menembus level 1630 tetapi tidak pernah tembus. Ini bisa menjadi tanda support kuat untuk BNGA. Pada transaksi kemarin, Volume BNGA naik tajam dengan harga yang berusaha menembus MA20 nya di 1680 namun terkena Resistancenya dan kembali turun. Bila hari ini dapat menembus level 1680 dengan volume yang besar, kemungkinan BNGA akan melanjutkan penguatan.
GJTL (Gajah Tunggal Tbk) terlihat membentuk pola Bullish dengan higher high higher low.  GJTL bisa di kolek dan simpan selama dalam track bullishnya. Perhatikan support di 3350, jika break dengan volume besar, jual dulu. dapat kembali masuk jika kembali ke dalam jalur bullishnya.
IMAS (Indomobil Sukses Internasional Tbk) kenaikan yang terus terjadi kemarin mencapai resistance kuatnya di 12.000. Bila dapat menembus Resistance ini dengan volume yang besar, Kemungkinan IMAS akan melanjutkan kenaikan. IMAS Buy on Weakness dengan resistance di 12.000, Support ada di level 11150.

0 komentar:

Posting Komentar