Tempat untuk mendapatkan informasi dan petunjuk atas bisnis saham anda

Selasa, 22 Februari 2011

Fluktuasi Harga IDKM dan SCMA

Posted by kliniksaham 21.04, under | No comments





Berita terpanas yang sedang ramai dibicarakan di market baru-baru ini adalah tentang rencana mergernya PT Indosiar Karya Media Tbk (IDKM) dan PT Surya Citra Media Tbk (SCMA). Yang menjadi fokus permasalahan adalah bagaimana prospek kedua perusahaan ini setelah mereka merger?

Berdasarkan laporan keuangan mereka pada Q3 2010, kinerja mereka berdua cukup bagus dengan f
undamental yang cukup kuat. Masalahnya, harga saham merekapun telah naik cukup besar dilihat dari harga 2010 awal. Setahun yang lalu, harga IDKM dan SCMA masing-masing masih berada di 115 dan 800. kenaikan terus terjadi selama setahun yang akhirnya harga mereka sekarang sudah menembus 1,010 dan 3,800. melihat besarnya kenaikan ini, sepertinya sudah terlambat bila anda baru akan berencana masuk sekarang ini.

Tapi yang namanya perusahaan melakukan coorporate action dan kenyataan bahwa kedua perusahaan itu memang berfundamental bagus, dapat membuat harga sahamnya fluktuatif dalam beberapa hari kedepan ini. naik ato turun? seberapa besar pergerakannya? kembali kepada Mr. Market akan membawa saham ini kemana. Bagi anda yang suka berspekulatif, yah silahkan saja.

0 komentar:

Posting Komentar